Home » » Digimon Savers 01 [Subtitle Indonesia]

Digimon Savers 01 [Subtitle Indonesia]

Digisoul Charge!

Yo mina, ini sebenernya project iseng ane daripada nganggur di rumah selama Ramadhan ane coba-coba ngesub Digimon Savers ini, sekalian perkenalan Fansub ane :)


Tapi ane ga pake raw, jadi maaf kalo ada bagian yang pake B. Inggris :D
Agan-agan boleh suka apa engga, ane cuman belajar ngesub, jadi gomen kalo hasilnya jelek dan berantakan ;)

Yosh, langsung download aja gan bagi yg suka anime ini

Password : Seiki-Subs.Blogspot.Com

=== Download Link ===

10 komentar:

  1. gan gmn caranya tuh 720p cma 60 mb bisa share kah hehehehehehehe

    BalasHapus
  2. gomen, itu salah tulis gan -____-"
    bisa2 aja mau encode video jadi 720p, tapi harus lihat juga tahun realese anime itu kalo anime itu realese di bawah tahun 2005 masih ok di encode jadi 720, tapi mungkin file sizenya 60Mb keatas kalo anime tahun 2009 ke atas grafiknya mulai meningkat jadi kalo di encode dengan file size 60Mban bisa pecah waktu mode fullscreen

    buat encode bisa pake aplikasi MeGUI atau Cyko

    BalasHapus
  3. gan thank's tas animex,, nie anim yg aq snengin bnget,seikisubs mang the best bnget.

    BalasHapus
  4. dilanjutkan senpai
    ijin sedot ^_^

    BalasHapus
  5. sugoiiii, thank's gan digiSaversx,, gan kira2 tiap hari ap updatex gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenarnya ini saya cuman coba-coba bang, jadi saya belum memutuskan untuk mensubtitle Digimon Saver :)

      Hapus
  6. lanjutin terus gann ..
    PERTAMAXX

    BalasHapus
  7. tolong digimon savers nya dilanjutkan rilisnya dan berformat mp4

    BalasHapus

PEMBERITAHUAN!

Kami membuka lowongan untuk posisi berikut :
1. TL (Jepang/Inggris->Indonesia)
2. Typesetter (sangat diperlukan)
3. TLC (sangat diperlukan)
4. Distro
5. Timer (sangat diperlukan)
6. Re-Encoder (sangat diperlukan)


Lihat page "Recruitment".
 
Protected by : DMCA | MyFreeCopyright | CopyScape | BlogCopy
Copyright © 2013. Seiki-Subs™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger