Home » » Kiba - Episode 05 [Subtitle Indonesia]

Kiba - Episode 05 [Subtitle Indonesia]

Wah, Noah kenapa itu ?? o.O'

Yosh, yang di tunggu akhirnya sudah selesai :D
Setelah kemarin mendapat masukan dari para downloader, maka di episode ke-5 ini subtitlenya saya buat lebih simpel dan lebih jelas lagi. Semoga berkenan bagi para downloader:)

Yosh, siapa yang sudah antri ingin  mendownload ?? Komentnya dong XD

Langsung saja menuju TKP



=========================================
 Kiba - Episode 05 [Subtitle Indonesia]
=========================================
File Size : -/+ 75Mb [480p] || -/+ 95Mb [720p]
File Container : MKV
Subtitle : Hardsub
Resolusi : 840x480 [480p] || 1280x720 [720p]
Video : H264 - MPEG-4 AVC
Audio : Vorbis - 44100 Hz
=========================================

Hargailah karya para fansubber, jika ada kesalahan dalam anime yang dikerjakan harap dimaklumi.
    Karena disini kami juga masih belajar untuk membuat subtitle anime yang baik dan benar.

Mohon kerjasamanya! ^ ^

                  TL                   : Ardiouzee & CitaCay
TLC                : Ardiouzee
Kara Timing   : Ardiouzee
Kara Effect     : Ardiouzee
Typsetting       : Ardiouzee
Encoder           : Ardiouzee
Uploader         : Ardiouzee

Sebelum mendownload, berikanlah komentar anda sebagai bukti anda adalah downloader yang baik dan sebagai tanda terima kasih untuk para staff :)

Password : Seiki-Subs.Blogspot.Com
=== Download Link ===

[TinyPaste]

14 komentar:

  1. Akhirnya muncul lagi... Pasti keren nih... Izin download ka...

    BalasHapus
  2. kak kok di JF muncul wrong pasword trus?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah saya coba dan saya cek, hasilnya tidak ada yg wrong password mungkin waktu copy passwordnya km ada karakter yg ga ikut ke copy atau barang kali ada karakter yg ikut ke copy .. coba di cek lagi. gunakan password yg ada di atas juga password yg ada di tiny paste :)

      Hapus
    2. aku udah nyoba berkali.kali tp kok tetep wrong kak? emang sih wktu tak isiin pass'a emang bisa masuk,, tp pas aku klik download t lgsg balik lg n ada tulisan wrong password gt kak.. mohon pencerahan kak :D

      Hapus
    3. saya sudah cek, bener2 ga ada yg salah .. dan saya juga bisa download coba di ketik secara manual jangan di copast

      Hapus
  3. Balasan
    1. masih bisa gan, sudah saya cek 100% work dan bisa di download

      Hapus
    2. tnbahin d SB aja gan, ane nyba download d MF n JF sma aja gabisa... IDWS jua sma aja gan, kyk'a IDWS lg galau deh

      Hapus
    3. mohon bersabar gan, di sini saya masih terbatas kecepatan koneksi .. akan saya usaha'in upload secepatnya

      Hapus
    4. saya akan setia nunggu gan..

      Hapus
    5. Kiba - Episode 05 [Subtitle Indonesia] sudah saya upload di SB silahkan di cek .. arigatou gozaimasu :)

      Hapus

PEMBERITAHUAN!

Kami membuka lowongan untuk posisi berikut :
1. TL (Jepang/Inggris->Indonesia)
2. Typesetter (sangat diperlukan)
3. TLC (sangat diperlukan)
4. Distro
5. Timer (sangat diperlukan)
6. Re-Encoder (sangat diperlukan)


Lihat page "Recruitment".
 
Protected by : DMCA | MyFreeCopyright | CopyScape | BlogCopy
Copyright © 2013. Seiki-Subs™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger