Home » » Kiba - Episode 18 [Subtitle Indonesia]

Kiba - Episode 18 [Subtitle Indonesia]

Resonansi energi dari 2 Key Spirit :D
PERINGATAN : Bagi yg suka nagih mana Kiba Episode selanjutnya, cepet-cepet tamatin dong anime Kibanya .. Sebaiknya diem!

Karena saya paling males baca komen seperti itu, dan membuat saya makin males ngesub dan rilisin Kiba .. Kalo pengen rilis cepet diem, jangan nagih terus!

Perlu di ingat saya ngesub cuman mengisi waktu luang, dan saya di luar memiliki kesibukan yang lebih penting dari pada ngesub jadi mohon mengerti posisi saya juga
=========================================
Kiba - Episode 18 [Subtitle Indonesia]
=========================================
File Size : -/+72 Mb [480p] || -/+98 Mb [720p]
File Container : MKV
Subtitle : Hardsub
Resolusi : 848x480 [480p] || 1280x720 [720p]
Video : H264 - MPEG-4 AVC
Audio : Vobis Audio - 44100 Hz
=========================================

Hargailah karya para fansubber, jika ada kesalahan dalam anime yang dikerjakan harap dimaklumi.
    Karena disini kami juga masih belajar untuk membuat subtitle anime yang baik dan benar.

Mohon kerjasamanya! ^ ^

TL                   : Hudha37 & CitaCay
TLC                : Ardiou Zee
Kara Timing   : Ardiou Zee
Kara Effect     : Ardiou Zee
Typsetting       : Ardiou Zee
Encoder           : Ardiou Zee
Uploader         Ardiou Zee

Sebelum mendownload, berikanlah komentar anda sebagai bukti anda adalah downloader yang baik dan sebagai tanda terima kasih untuk para staff :)

Password : Seiki-Subs.Blogspot.Com
=== Download Link ===
[TinyPaste]

Jangan Lupa Join Dengan Fans-Page Kami di FaceBook
Seiki Subs ^^

12 komentar:

  1. sabar ya gan, saya akan setia menunggu deh,
    semangat gan \(>_<)/
    semangat !!

    BalasHapus
  2. Tenang gan saya tidak pernah protes lama/cepatnya anime di rilis.
    yang penting suksesnya.
    semangat gan.

    gue selalu setia menunggu.

    BalasHapus
  3. makasih gan dah update lagi :)

    BalasHapus
  4. Sabar ya ka. Izin download ya....

    BalasHapus
  5. arugato husaima

    BalasHapus
  6. link mati
    please mirror nya admin..

    BalasHapus
  7. sabar min, saya selalu menanti kok. makasih banyak ya animenya :D

    BalasHapus

PEMBERITAHUAN!

Kami membuka lowongan untuk posisi berikut :
1. TL (Jepang/Inggris->Indonesia)
2. Typesetter (sangat diperlukan)
3. TLC (sangat diperlukan)
4. Distro
5. Timer (sangat diperlukan)
6. Re-Encoder (sangat diperlukan)


Lihat page "Recruitment".
 
Protected by : DMCA | MyFreeCopyright | CopyScape | BlogCopy
Copyright © 2013. Seiki-Subs™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger