Home » , , » Gundam SEED Remaster 01

Gundam SEED Remaster 01

Siapa yang ngefans sama Gundam SEED ?? :D
Nah, Gundam SEEd Remaster
Ini bukan project utama dari Seiki, ini hanya project sampingan
Disini saya menggunakan softsub ass dari Kazesubs, saya hanya mengencode ulang video dan sedikit mengedit softsub dari Kazesub

Kenapa saya menggunakan ass dari Kazesubs ?? Karena saya tidak sengaja menemukan kumpulan RAR softsub Gundam SEED Remaster di IDWS, dan karena saya juga fans dari Gundam maka saya coba rilis kembali, sekalian disini saya  minta izin share dari yang empunya softsub
^^ Arigatou ^^
=========================================
Gundam SEED Remaster 01 [Subtitle Indonesia]
=========================================
File Size : -/+ 82 Mb
File Container : MP4
Subtitle : Hardsub
Resolusi :  848x480
Video :H264 - MPEG-4 AVC
Audio : MPEG AVC Audio - 48000
=========================================

Hargailah karya para fansubber, jika ada kesalahan dalam anime yang dikerjakan harap dimaklumi.
    Karena disini kami juga masih belajar untuk membuat subtitle anime yang baik dan benar.

Mohon kerjasamanya! ^ ^

TL: Kazesubs
TLC : Ardiou Zee
Kara Timing : Kazesubs
Kara Effect : Ardiou Zee
Typsetting : Ardiou Zee
Encoder : Ardiou Zee
Uploader : Ardiou Zee
Credit : KAZESUBS

Sebelum mendownload, berikanlah komentar anda sebagai bukti anda adalah downloader yang baik dan sebagai tanda terima kasih untuk para staff :)

Password : Seiki-Subs.Blogspot.Com
=== Download Link ===
[TinyPaste]

Jangan Lupa Join Dengan Fans-Page Kami di FaceBook
Seiki Subs ^^

2 komentar:

PEMBERITAHUAN!

Kami membuka lowongan untuk posisi berikut :
1. TL (Jepang/Inggris->Indonesia)
2. Typesetter (sangat diperlukan)
3. TLC (sangat diperlukan)
4. Distro
5. Timer (sangat diperlukan)
6. Re-Encoder (sangat diperlukan)


Lihat page "Recruitment".
 
Protected by : DMCA | MyFreeCopyright | CopyScape | BlogCopy
Copyright © 2013. Seiki-Subs™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger